Cara Menambahkan Green Screen Subscribe Button Youtube di Video Editor VN

Cara Menambahkan Green Screen Subscribe Button Youtube di Video Editor VN
329 view • 22 November 2022

Picture by : wirneet.com • Post by : Admin@wirneet

Halo sobat blogger, bagaimana kabarnya, mudah - mudahan dalam sehat selalu, kali ini mimin akan berbagi tutorial, cara menambahkan stok video atau gambar green screen di aplikasi editor video VN, sebelum memasuki ke pembahasan tutorialnya, kita jelaskan terlebih dahulu apa itu green screen.

Viedo atau gambar green screen merupakan objek yang di gunakan untuk menggabungkan gambar atau video di dalam video utama, jadi misalkan kita akan buat objek gambar di awal, yaitu mebambahkan green screen subscribe button youtube.

Baca juga 4 Pilihan Editor Video Youtube untuk Pemula

Menambahkan Green screen video atau gambar di aplikasi editor video VN sangatlah mudah, jangan berlama - lama, yuk silakan simak di bawah ini Cara Menambahkan Green Screen Subscribe Button Youtube di Video Editor VN





1. Siapkan Gambar, Video Green Screen


Pertama sekali silakan siapkan data gambar atau video dalam bentuk green screen, jadi objeknya bisa Anda cari di stock - stock gambar atau video free, bisa Anda cari di pencariaan google, karena banyak sekali di sediakan gratis.




2. Buka Aplikasi Video Editor VN


Silakan buka video editor VN Anda, kemudian silakan buka projek, atau buat projek baru di editor video VN, kemudian silakan buat video, lalu silakan atur poisi detik ke berapa yang akan di tambahkan green screen pada video dibawah ini.

tap add sticker vn




3. Pilih Stocks


Tahap selanjutnya adalah silakan tap Stocks 

stock vn

Kemudian Anda pilih objek green screen di galery, pada kesempatan kali ini saya gunakan gambar green screen subscribe button youtube pada tab Photo.

stock galery vn

Selanjutnya akan tampil seperti dibawah ini, kemudian silakan tap Chroma

green screen di vn




4. Atur Posisi Titik Green Screen


Silakan atur posisi titik green screen yang akan di gunakan, pada lingkaran bulat dibawah ini, Anda bisa atur mana yang akan Anda transparankan pada objek, pada kali ini adalah pada bagian warna hijau.

atur posisi titik green screen

Selanjutnya silakan atur Intensity green screen yang digunakan, pada kali ini saya gunakan 100%, agar green screenya benar - benar transparan, jadi tidak ada objek titik-titik yang mengganggu.

atur intensity objek green screen pada editor video vn

 

Selanjutnya Anda bisa atur posisi di atas, samping, bawah sesuai kebutuhan video Anda, jika sudah oke silakan tap check list, maka akan tampil hasilnya di bawah ini.

green screen di aplikasi video editor vn

 





Demikian tutorial ini kami bagikan, Terima kasih telah berkunjung di blog kami, semoga tutorial ini bermanfaat.





Artikel Terkait



Ada 0 Komentar di "Cara Menambahkan Green Screen Subscribe Button Youtube di Video Editor VN"


Tinggalkan Komentar Disini