4 Pilihan Editor Video Youtube di iPhone Untuk Pemula

4 Pilihan Editor Video Youtube di iPhone Untuk Pemula
62 view • 14 November 2022

Picture by : thetechtian.com • Post by : [email protected]

Halo sobat youtuber, bagaimana kabarnya, mudah-mudahan dalam keadaan sehat selalu, oke sobat, kali ini mimin akan berbagi pengalaman menarik tentang editor video untuk youtube di iPhone, karena saat ini banyak sekali platform editor yang ada di Apple Store baik itu free maupun yang berbayar, kita tahu bahwa kebutuhan editing video saat ini sangat di butuhkan sekali, apalagi saat ini banyak yang menggunkan HP sebagai editing video.

Di iPhone juga ada memiliki default bawaan editor video yaitu iMovie, jadi kita bisa menggunakannya secara gratis, fiturnya juga  cukup lumayan, akan tetapi ada beberap pengguna lainnya yang lebih suka menggunakan editor lain, apa saja editornya, yuk silakan cek dibawah ini 4 Pilihan Editor Video Youtube di iPhone Untuk Pemula.





iMovie


imovie di iphone

iMovie, Siapa sih yang gak tahu editor yang satu ini, merupakan editor untuk kalangan pemula maupun yang sudah mahir, karena penggunaanya sangat mudah, ada bagian timeline vide, audio dan green screen, teks, kemudian ada fitur audio dan video eksternal yang bisa di koneksikan ke icloud, jadi Anda bisa menggunakan data-data audio, video  maupun efek yang bisa di gunakan melalui icloud.

Untuk pemula editor ini wajib di coba, karena iMovie digunakan secara gratis, so apalagi silakan cek di App Store dengan kata kunci iMovie.


VN Editor Video


vn editor

Editor selanjutnya adalah VN, editor video ini memang dibilang cukup bisa di andalkan, untuk melakukan editing video, pasalnya kita bisa melakukan edit video dengan mudah, fiturnya cukup melimpah, sound efeknya juga disediakan, untuk fitur timelinenya mirip dengan imovie, akan tetapi part bagian timelinenya di bagi menjadi 4, yang pertama musik, teks, stock buat green screen gambar dan video, video dan audio. 

VN Editor video yang cukup lumayan lengkap, tersedia template dan filter video, efek - efek standar untuk transisi dari video ke video sudah tersedia. VN Editor video ini tersedia versi gratis dan berbayar, hanya saja pada saat penggunaan free kita ada nampil iklan saat penggunaan editornya, dan fitur efek lainnya.

Penggunaan audio dan video ekternal bisa dilakukan melaui data iCloud seperti di iMovie, sehingga dengan mudah kita bisa menambahkan library data audio, gambar, dan video. Editor video VN ini cukup bisa di andalkan untuk dijadikan editor pilihan Anda.


CupCut Editor Video


editor video cupcut

CupCut adalah salah satu editor video yotube yang cukup banyak di gunakan untuk kalangan pemula, banyak sekali yang menggunakan editor ini, karena penggunaanya cukup mudah sobat, layer untuk menggunaan timeline videonya sangat mirip dengan iMovie, kekurangan dari CupCut ini adalah tidak bisa di koneksikan ke data icloud untuk data library seperti video, gambar dan efek-efek suara dari eksternal.

Untuk edit cuting, transisi sebuah video editor ini cukup bisa diandalkan, apalagi aplikasi editor ini gratis, kita bisa menggunakannya secara bebas tanpa ada watermark pada saat video di ekspor.


KINEMASTER


kinimaster

KINEMASTER merupakan salah satu editor yang banyak digunakan untuk video editor youtube, penggunaanya sangat mudah dan simpel untuk di gunakan sebagai editor video pemula, layernya kita bisa gunakan untuk berbagai media, mulai dari teks, audio, gambar, dan suara rekaman. Sebagai pemula aplikasi editor video KINEMASTER ini bisa di andalkan, akan tetapi ada yang masih mengganggu yaitu watermark video kinemaster saat di ekspor, untuk menghilangkan watermarknya Anda bisa menggunakan versi yang berbayarnya.



Demikian ulasan 4 Pilihan Editor Video Youtube di iPhone untuk pemula ini kami bagikan, Semoga bermanfaat, terima kasih.





Artikel Terkait


Ada 0 Komentar di "4 Pilihan Editor Video Youtube di iPhone Untuk Pemula"


Tinggalkan Komentar Disini