Minimal Seri iPhone yang Masih di Support iOS 16

Minimal Seri iPhone yang Masih di Support iOS 16
49 view • 09 Juni 2022

Picture by : media.pocketnow.com • Post by : [email protected]

Mengawali iPhone di pertengahan tahun 2022 menjadi perubahan yang sangat banyak, tentunya di update iOS 16 terbaru di tahun 2022, dimana artikel ini di publish iOS 16 masih beta versi, setidaknya bahwa pihak Apple telah merencanakan akan ada update iOS 16 terbaru di tahun 2022 ini.

Kita tahu bahwa setiap ada rilis sistem iOS terbaru dari pihak Apple, maka ada seri-seri iphone lawas yang tidak didukung atau tidak mendapatkan update iOS terbaru, nah pasti dari antara kalian ada yang bertanya, seri minimal iphone apa saja yang masih di dukung dengan iOS 16 terbaru.

Berdasarkan info tebaru dari acara tahunan WWDC 2022 Apple, tepatnya di tanggal 6 Juni 2022 kemarin, bahwa ada dua device line-up iPhone lawas yang tidak di dukung lagi dengan update iOS 16, apa saja devicenya? yuk simak diawah ini Minimal Seri iPhone yang Masih di Support iOS 16 di tahun 2022.





iPhone 6S dan iPhone SE Generasi pertama tahun kemarin masih mendapatkan update iOS 15, tetapi di tahun 2022 ini pihak apple tidak lagi memberi dukung update terbaru iOS 16 di dua device sekaligus, yaitu seri iPhone 6S dan iPhone 7 termasuk seri iPhone 7 Plus, dan sudah jelas tidak bisa update ke iOS 16 terbaru.

Update iOS 16 di jadwalkan akan update di bulan september 2022 mendatang, bagi pengguna seri iPhone 6 S dan iPhone 7 masih tetap bisa digunakan seperti biasa, hanya saja tidak mendapatkan update iOS saja, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan device iphone yang digunakan.



iPhone 8 menjadi seri iphone lawas minimal yang masih di dukung update iOS terbaru, nah tren ini tentunya menjadi pilihan banyak orang untuk membeli iphone seri lawas yang masih di dukung iOS terbaru, iphone 8 menjadi iphone lawas dengan prosesor A10 fusion yang di buat pada tahun 2017 yang didukung update iOS 16, dan iPhone ini sudah berumur 5 tahun labih sejak artikel ini di tayangkan.

 

iphone 8

pict by : gsmarena

Sebagai pengguna iPhone 7 juga menyayangkan dengan berita ini, alasannya karena tidak mendapatkan update iOS 16 terbaru, pihak Apple sendiri telah mempertimbangkan hal ini, karena update iOS 16 ini membutuhkan perangkat devices minimal di iPhone 8 di chip prosesor A10 Fusion ke atas agar berjalan dengan sempurna.

Nah sudah pada tahukan, minimal devices iPhone yang masih di dukung iOS 16, yaitu mulai dari iPhone 8 keatas. Demikian ulasan ini kami bagikan, terima kasih telah berkunjung di artikel kami, Semoga bermanfaat.





Artikel Terkait


Ada 0 Komentar di "Minimal Seri iPhone yang Masih di Support iOS 16"


Tinggalkan Komentar Disini