Cara Upgrade Kapasitas iCloud di iPhone Pakai DANA

Cara Upgrade Kapasitas iCloud di iPhone Pakai DANA
36 view • 12 Juni 2022

Picture by : wirneet.com • Post by : [email protected]

Halo sobat blogger, apa kabarnya hari ini, semoga dalam keadaan sehat selalu, oiya mimin mau berbagi tentang penggunaan iCloud di iPhone kesayangan Anda, setiap pengguna Apple iPhone pasti menggunakan data storage atau akun iCloud untuk menyimpan backup data dan install aplikasi melalui App store.

Kapsitas iCloud yang di berikan pihak Apple adalah 5GB, dengan ukuran ini kita bisa melakukan backup data, akan tetapi penggunaan iPhone dengan jangka waktu yang lama, maka penyimpanan backup di iCloud sangat terbatas dan terjadi storage iCloud Anda penuh, sehingga kita tidak bisa backup data secara normal.

Upgrade kapasitas storage di iCloud bisa Anda lakukan, yaitu dengan sistem berbayar setiap bulan, Anda bisa memilih kapasitasnya mulai dari 50GB, 200GB hingga sampai 2TB, dengan biaya perbulan berbeda pula. Anda bisa melakukan upgrade storage iCloud Anda dengan pembayaran melalui Dompet Digital DANA.

Ingin tahu bagaimana caranya, Yuk silakan cek dibawah ini Cara Upgrade Kapasitas iCloud di iPhone Pakai DANA.





Sebelum melakukan upgrade iCloud Anda, pastikan Anda telah melakukan verifikasi koneksi pembayaran di iPhone Anda menggunakan dompet digital DANA, jika belum maka silakan lakukan koneksikan pembayaran terlebih dahulu, silakan cek di sini caranya Cara Koneksikan Pembayaran Menggunakan DANA di iPhone



Setelah melakukan koneksi pembayaran iPhone Anda dengan DANA, maka selanjutnya silakan pilih menu Settings, kemudian silakan tap menu Apple ID, iCloud, Media and Purchases

menu settings icloud



Step selanjutnya silakan tap menu iCloud, jika Anda belum pernah melakukan upgrade sebelumnya, maka icloud yang tampil adalah 5GB.

menu icloud



Tahap selanjutnya pada menu iCloud, silakan tap menu Manage Storage

manage storage di icloud

Selanjutnya akan muncul menu iCloud Storage, dimana Anda akan di minta untuk melakukan perubahan upgrade storage, untuk melanjutkan silakan tap Change Storage Plan

menu icloud storage



Step selanjutnya silakan pilih kapasitas iCloud yang di inginkan, yang pastinya sesuai dengan kebutuhan penggunaan iPhone Anda, Untuk melanjutkannya silakan pilih upgrade option yang Anda inginkan, lalu silakan selesaikan pembayaran Anda menggunakan dompet digital DANA.

upgrade iCloud+



Demikian tips ini kami bagikan, Terima kasih telah berkunjung di artikel kami, Semoga bermanfaat.





Artikel Terkait


Ada 0 Komentar di "Cara Upgrade Kapasitas iCloud di iPhone Pakai DANA"


Tinggalkan Komentar Disini