Tips Cara Cari Mobil Bekas Showroom di OLX Yang Bisa Kredit

Tips Cara Cari Mobil Bekas Showroom di OLX Yang Bisa Kredit
63 view • 21 Juni 2024

Picture by : kompas.com • Post by : Admin@wirneet

Halo sobat otomotif, kali ini mimin akan membagikan tentang cara tutorial cari mobil bekas yang pembayaranya bisa kredit, nah biasanya shoroom showroom mobil bekas menyediakan jual beli menggunakan skema pembayaran cash maupun kredit, fitur pencarian di aplikasi OLX sudah tersedia seperti tipe penjual ada dua yaitu pribadi dan diler, nah jika mencari yang support bantu kredit mobil, tentunya Anda harus pilihan diler, karena mereka biasanya sudah bekerjasama dengan pihak leasing seperti FIF, Adira, BFI, BAF dan lain sebagainya.

Tipe penjual dengan memilh diler kita bisa lihat banyak varian mobil yang di jual, karena memang diler / showroom menyediakan banyak mobil bekas, apalagi olx menyediakan fitur mobil yang sudah di inspeksi pihak ke tiga yang sudah bekerjasama dengan OLX, selain itu ada bekerjasama dengan OLXmobbi.

Berikut dibawah ini Tips Cara Cari Mobil Bekas Showroom di OLX Yang Bisa Kredit melalui mobile aps OLX 





1. Buka Aplikasi OLX


Pertama silakan bukan aplikasi OLX di hp Anda, kemudian silakan tentukan lokasi dimana Anda berada sekarang, saat ini saya gunakan lokasinya di kota medan.

Aplikasi OLX

 




2. Pencarian Mobil Bekas


Step selanjutnya silakan tap pencarian, disini saya ketikan 'suzuki' kemudian tap Cari

Pencarian di OLX

Berikut dibawah ini hasil pencarian dengan kata kunci 'suzuki', nah selanjutnya Anda silakan tap filter pada pojok kanan atas, bisa Anda lihat gambar dibawah ini.

hasil perncarian di olx




3. Filter Pencarian Mobil Bekas


Selanjutnya silkan tap menu View All, untuk menampilkan informasi filter pencarian.

filter pencarian di olx

Setelah itu muncul kategori pencarian, pada kesempatan kali ini kita cari mobil suzuki, maka silakan tap Mobil seperti gambar di bawah ini : 

filter pencarian di olx

Step selanjutnya silakan tap Mobil Bekas, lebih jelasnya bisa lihat gambar di bawah ini : 

filter pencarian olx

 




4. Tipe Penjual Diler / Showroom


Step terakhir, silakan Anda pilih menu Tipe Penjual ke Diler, agar nanti hasil pencarian mobil bekasnya pada penjualan mobil diler / showroom, untuk mengakhiri silakan tap Apply

tipe penjual di olx

Berikut dibawah ini hasil pencarian mobil bekas di OLX dengan filter mobil bekas pada tipe penjual diler / showroom.

hasil pencarian di olx diler





Dari hasil pencarian tersebut, Anda bisa melihat berbagai penawaran harga jual mobil dari diler / showroom, dimana unitnya benar - benar ready, dan bisa dilakukan pembelian dengan skema cash maupun kredit, Anda tinggal cek item mobil yang Anda inginkan, dan Anda bisa melihat mobil tersebut di jual dengan DP dan jumlah angsuran perbulannya.

Demikian tips dan trik ini kami bagikan, Semoga artikel ini membantu Anda dalam mencari mobil bekas dengan cara kredit, Terima kasih juga telah berkunjung di blog kami, semoga bermanfaat.





Artikel Terkait



Ada 0 Komentar di "Tips Cara Cari Mobil Bekas Showroom di OLX Yang Bisa Kredit"


Tinggalkan Komentar Disini