Perbedaan iPhone Versi Ex IBOX dengan EX International

Perbedaan iPhone Versi Ex IBOX dengan EX International
302 view • 14 November 2022

Picture by : gsmarena.com • Post by : Admin@wirneet

Halo sobat wirneet, apa kabarnya, sudah lama kami tidak melakukan posting artikel, karena ada kegiatan yang tidak bisa di tunda. Oke sobat, kali ini mimin ingin berbagi pengalaman tentang produk Apple yaitu iPhone. Saat ini iPhone menjadi salah satu smartphone terbaik dikelasnya, tidak heran apabila kita temui di market place maupun toko offline menjual seri iphone second.

Nah tau gak berbagai tawaran yang sering di lakukan oleh pihak seller yaitu iPhone second kondisi Ex. IBOX dan Ex. Inter, pasti penasarankan apa perbedaan dari kedua tersebut, yang pastinya keduanya adalah produk Apple iPhone. Sayangnya dari kita para peminat iPhone kurang mengerti perbedaanya, nah biasanya  kalau serti kedua tersebut ada perbedaan harga.

Oke sobat, berikut dibawah ini penjelasan lengkap mengenai Perbedaan iPhone Versi Ex IBOX dengan EX International.




iPhone Ex IBOX


Pada tahu gak iBOX itu apa? iBOX iBox adalah Apple Premium Reseller terkemuka di Indonesia yang mengkhususkan diri dalam produk-produk Apple dan berbagai macam aksesoris pelengkap, software dan produk lainnya, salah satu layanan toko yang menjual produk-produk apple, jadi Anda bisa mencari produk apple disini, mulai dari produk iPhone, iPad, Smart Watch, TV dan Laptop.

Jika Anda ingin mencari iPhone second Ex iBOX, maka Anda sudah tepat memilihnya, karena iPhone keluaran iBOX merupakan produk resmi yang di jual di tanah air, karena data dan informasi iPhone  tersebut sudah benar - benar terdaftar melalui bea cukai dan Kemenperin, sehingga kita tidak perlu khawatir untuk membelinya.





Ex iBOX biasanya ditawarkan dengan harga yang jauh lebih mahal, ketimbang Ex. Inter, karena barang yang di jual adalah resmi, apalagi iPhone merupakan produk ekslusif yang artinya tidak murah sobat, jadi Anda harus benar - benar memperhatikan hal ini.




iPhone Ex. International


Selanjutnya ada iPhone Ex. International, yang sudah pastinya jika kita mendapati iPhone Ex. Inter maka sudah dipastikan ini bukan produk iPhone yang di jual secara resmi di tanah air ya sobat, nah produk ini biasanya merupakan iPhone bekas dari luar negeri, bisa jadi dari Singapore, Malaysia, Brunei dari America yang dijual di Indonesia.

Nah kenapa di jual di Indonesia, ya karena kita tahu bahwa Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial untuk menjual smartphone dari Apple iPhone, disamping itu memang iPhone Ex. Inter jauh lebih murah dari harga normal, sebenarnya produk applenya sama-sama barang orginal, hanya saja iPhone bekas dari luar negeri.





Bagaimana barang iPhone bekas Ex. Inter bisa masuk ke Indonesia, kita tahu bahwa lemahnya pengawasan terhadap barang masuk dari luar negeri, nah akan tetapi Anda bisa melakukan cek data IMEI produk yang dijual di kemenperin, apakah informasi iphone yang akan kita beli sudah benar terdaftar, agar iPhone kita bisa secara resmi bisa di gunakan menggunakan jaringan provider Indonesia seperti kartu GSM Telkomsel, IM3 maupun XL.





Apa akibatnya atau efeknya apabila Anda membeli iPhone second Ex. Inter, sudah pasti bukan produk Apple yang di jual secara resmi ya sobat, penggunaan secara long time, artinya apakah jaringan providernya di dukung di Indonesia, sulitmya klaim garansi iPhone resminya, yang terakhir untung - untungan, kita tidak tahu kedepannya, iPhone yang kita gunakan, karena bisa saja iPhone Ex. Inter kita di blok.

Oke sobat, demikian ulasan tentang iPhone second Ex. iBOX dengan Ex. Inter, semoga tulisan ini bermanfaat, terima kasih.





Artikel Terkait



Ada 0 Komentar di "Perbedaan iPhone Versi Ex IBOX dengan EX International"


Tinggalkan Komentar Disini