Cara Top Up Saldo LinkAja di BSI Mobile

Cara Top Up Saldo LinkAja di BSI Mobile
387 view • 20 Desember 2021

Picture by : wirneet.com • Post by : Admin@wirneet

Halo sobat wirneet, hari in mimin akan berbagi informasi mengenai cara top up saldo di Link aja, sebelum-sebelumnya kami ada membagikan cara top saldo gopay di BSI Mobile, jika Anda ingin tahu caranya silakan klik linknya.

Cara top up saldo di LinkAja prinsipnya hampir sama dengan gopay, hanya saja berbeda platform yang di gunakan, yaitu cukup dengan menggunakan nomor HP yang terdaftar di aplikasi LinkAja, dengan demikian Anda bisa langsung melakukan top up saldo via BSI Mobile.

Sedikit mengenai LinkAja, yaitu salah satu aplikasi fintech dompet digital yang di gagas oleh PT Fintek Karya Nusantara (Finarya) karya anak bangsa, yang didukung oleh bank HIMBARA (Himpunan Bank Milik Negara – termasuk Bank Mandiri), Telkomsel, dan Pertamina.

Aplikasi dompet digital LinkAja memiliki fitur yang cukup lengkap, mulai dari bayar internet, beli pulsa, kirim uang, bayar tagihan kabel tv, air, voucher game dan masih banyak lagi.






Silakan buka aplikasi BSI Mobile Anda, kemudian silakan pilih menu Beli.

menu di bsi mobile




2. Top Up


Pada menu Pembelian, silakan pilih menu TOP UP.

menu pembelian di bsi mobile




3. LinkAja


Pada menu TOP UP, ada beberapa merchant yang tampil, silakan pilih LinkAja

linkaja




4. Masukkan No HP


Step selanjutnya silakan masukkan no HP yang terdaftar di aplikasi LinkAja Anda, lalu tap Selanjutnya

kode pembayaran di bsi mobile




5. Nominal Top Up


Langkah selanjutnya silakan masukkan nominal top up yang di inginkan, kali ini penulis coba isi top up saldo LinkAja sebesar 10.000, kemudian silakan tap Selanjutnya.

nominal top up di bsi mobile




6. Verifikasi PIN BSI Mobile


Step selanjutnya adalah silakan masukkan PIN BSI Mobile Anda.

masukkan pin bsi mobile




7. Konfirmasi Top UP


Step terakhir adalah silakan konfirmasi, sebelum melakukan konfirmasi ada baiknya Anda melihat detail transaksi yang akan di proses, mulai dari nominal, top up merchant yang di pilih, apakah sudah sesuai atau belum. Top Up saldo LinkAja di BSI Mobile di kenakan biaya admin bank sebesar 1000. Untuk memproses transaksi ini silakan tap Selanjutnya.

konfirmasi top up di bsi mobile

Jika proses konfirmasi berhasil, maka saldo LinkAja Anda akan bertambah, Anda bisa melihatnya di menu History pada aplikasi LinkAja.

saldo top up linkaja

History transaksi LinkAja, bahwsanya ada transaksi top up saldo dari BSI Mobile, dan LinkAja masih menggunakan label nama bms (Bank Mandiri Syariah).

history transaksi linkaja





Demikian tutorial Cara Top Up Saldo LinkAja di BSI Mobile ini kami bagikan, Terima kasih telah berkunjung di blog kami, Semoga bermanfaat.





Artikel Terkait



Ada 0 Komentar di "Cara Top Up Saldo LinkAja di BSI Mobile"


Tinggalkan Komentar Disini