Cara Cetak Barcode di Printer Thermal Menggunakan PHP ESC POS

Cara Cetak Barcode di Printer Thermal Menggunakan PHP ESC POS
119 view • 05 Maret 2024

Picture by : • Post by : Admin@wirneet

Halo sobat blogger, beberapa hari ini saya ada pekerjaan cetak barcode melalui printer thermal, kebutuhan ini sangat banyak di gunakan untuk melakukan berbagai transaksi, terkait data melalui barcode, dimana data barcode tersebut di scan untuk menampilkan informasi maupun proses data tertentu.

Disini saya menggunakan plugin ESC POS yang sering di pakai banyak orang untuk melakukan cetak thermal di printer POS, fungsi barcode sendiri bisa digunakan untuk berbagai penerapan seperti parkir, pengiriman barang, verifikasi angkutan dan lain sebagainya.

Baca juga : Review Printer Thermal di Bawah 1 Jutaan Sudah pakai LAN

ESC POS merupakan plugin menggunakan bahasa pemrograman PHP yang sering kita jumpai di berbagai merek printer thermal, jika Anda melihat printer thermal, biasanya ada di belakangnya ada tulisan support ESC POS, nah disini mimin akan berbagi Bagainmana Cara Cetak Barcode di Printer Thermal Menggunakan PHP ESC POS, berserta sumber code yang bisa Anda download.




Kode PHP Cetak Barcode di Printer Thermal





Download Barcode di Printer Thermal di PHP ESC POS


Anda bisa mengunduh file program diatas, sudah termasuk di dalamnya generate barcode menggunakan php, untuk download filenya silakan klik DISINI

Demikian tutorial ini kami bagikan, terima kasih telah berkunjung di blog kami, Semoga bermanfaat.





Artikel Terkait



Ada 0 Komentar di "Cara Cetak Barcode di Printer Thermal Menggunakan PHP ESC POS"


Tinggalkan Komentar Disini