Pembayaran Internet dan TV Kabel yang di Cover BSI Mobile

Pembayaran Internet  dan TV Kabel yang di Cover BSI Mobile
541 view • 19 Desember 2021

Picture by : wirneet.com • Post by : Admin@wirneet

BSI Mobile merupakan aplikasi penyempurnaan dari Mobile Banking Mandiri Syariah, dimana Bank BSM Mandiri sudah berubah menjadi Bank BSI. Platform mobile bankingnya juga ikut di update, mulai dari desain tampilan dan menu yang digunakan.

Secara fitur BSI Mobile tidak berubah seara total, masih mengacu pada aplikasi BSM Mobile yang lama, fitur pembayaran internet via BSI Mobile memang masih tergolong belum lengkap, bila di bandingkan dengan bank konvensional lainnya.

Beberapa penyedia layanan internet yang beum tercover di BSI Mobile seperti ICONNET, Indosat M2, Nusanet, Citranet dan masih banyak lagi. Penggunaan Internet rumahan saat ini masih tinggi, dan saat ini banyak sekali bermunculan produk jasa layanan internet yang di tawarkan.

IndiHome masih menjadi pilihan banyak orang untuk menggunakan jasa layanan internet, dan hampir semua platform fintech dan mobile banking tersedia fitur pembayaran IndiHome dari telkom.





Berikut dibawah ini Daftar Layanan Pembayaran Internet dan TV Kabel di platform aplikasi BSI Mobile terbaru.

No Layanan Keterangan
1 Net 1 Indonesia Layanan Telekomunikasi
2 IndiHome Layanan Telp/Internet
3 MyRepublic Retail Layanan TV Kabel
4 CBN Layanan Internet
5 MNC Internet dan TV Kabel
6 Transvision TV Kabel
7 MNC Play Internet dan TV Kabel

 





Daftar layanan pilihan pembayaran Internet dan TV Kabel di atas bisa saja berubah sewaktu-waktu, dan kemungkinan akan ada update penambahan produk layanan pembayaran internet di BSI Mobile, karena saat ini penggunaan internet semakin tinggi dan banyak peminatnya.

Menu pembayaran tersebut bisa Anda buka di Aplikasi BSI Mobile terbaru, dari menu Bayar > Internet / TV Kabel, kemudian silakan pilih salah satu jasa layanan yang Anda gunakan diatas untuk melakukan pembayaran.





Artikel Terkait



Ada 0 Komentar di "Pembayaran Internet dan TV Kabel yang di Cover BSI Mobile"


Tinggalkan Komentar Disini