10 Ide Jualan Menggunakan Booth Kontainer, Berikut ini Apa Saja Ide Yang Bisa Anda Terapkan

10 Ide Jualan Menggunakan Booth Kontainer, Berikut ini Apa Saja Ide Yang Bisa Anda Terapkan
855 view • 07 Agustus 2023

Picture by : specialistcontainer.com • Post by : Admin@wirneet

Halo sobat, bagaimana kabarnya hari ini, mudah - mudahan dalam keadaan sehat selalu, oiya mimin hari ini ingin berbagi informasi menarik tentang ide jualan menggunakan kontainer, mungkin Anda sebagian sudah tahu tentang kontainer, kontainer ini merupakan box yang di desain untuk mengirim paket yang lebih aman, nah kontainer - kontainer yang digunakan para jualan umkm adalah kontainer yang sudah tidak di gunakan lagi, sebagian besar kondisinya memang masih bagus, dan bisa digunakan berbagai kebutuhan tempat, seperti rumah, kantor dan untuk berjualan.

Desain kontainer memiliki ciri khas tersendiri, selain menarik kontainer bisa dibilang sangat ekslusif dan estetik untuk digunakan sebagai tempat berjualan, mimin sendiri sangat tertarik ingin menggunakan kontainer sebagai tempat jualan, karena simpel dan bahannya sangat kuat.

Baca juga : Jualan Keliling dengan Menggunakan Motor Roda 3

Harga kontainer bekas yang belum di modifikasi biasanya mencapai 20 jutaan, tergantung kondisi dan ukuran, salah satu yang menjadi ciri khas kontainer adalah bentuknya yang kotak berbahan besi dengan lekukan - lekukan biku keren, apalagi di cat dengan warna warni. Berikut ini 10 Ide Jualan Menarik Menggunakan Booth Kontainer, Berikut ini Apa Saja Ide Yang Bisa Anda Terapkan.





1. Minuman Kekinian


Minuman kekinian menjadi tren beberapa belakangan ini, dengan harga yang lebih terjangkau, berangkat dari thai tea, saat ini orang sudah banyak sekali menjual minuman tersebut, karena mudah di cari bahanya, dan harganya juga relatif terjangkau bagi konsumen. Minuman kekinian memiliki packaging yang unik, selian itu bisa ditambah dengan ekstra boba di dalamnya, sehingga menjadi nikmat saat diminum.

Jualan minuman kekinian dengan tempat seperti kontainer sangat cocok sekali, karena tidak membutuhkan tempat dan penyimpanan ruang yang besar, dan penyajianya juga cepat, dan pembeliannya kebanyakan takeaway.




2. Kopi Ala Startbucks


Selanjutnya ada kopi ala starbucks, ide ini bisa kita ikuti, karena memang minuman kopi dari otlet startbucks cukup banyak peminatnya, jadi Anda bisa menjadi salah satu alternatif untuk bisa menjadi bagian dari minuman tersebut, sampai saat ini minuman kopi menjadi kebutuhan, apalagi rasa dan racikan kopi yang kita buat sangat enak.

Untuk mendapatkan rasa yang pas, kita harus belajar dan riset tentang kopi, karena rasa kopi itu ada yang pahit dan asam, tergantung dengan roastingnya, menu kopi yang dijual juga bermacam - macam rasa, mulai dari sspresso beverage dengan varian cappuccino, caramel macchiato, hazelnut latte, vanilla latte, caramel latte dan masih banyak lagi.




3. Kebab


Kebab menjadi salah satu makanan yang memiliki banyak peminatnya, makanan khas turki menjadi daya tarik tersendiri, mimin sendiri sangat suka dengan kebab turki, karena memang enak dan suka, apalagi rasa ayamnya khas ala turki menjadi nikmat saat dimakan, bahan atau kondimen utama dari kebab adalah kulit kebab atau tortila, daging ayam, tomat, daun selada, timun dan aneka saus seperti saus sambal, tomat dan mayones.

Jajanan makanan kebab dibilang cukup mudah di dapat, karena bahan - bahannya bisa kita cari di minimarket maupun supermarket terdekat.




4. Burger


Ide selanjutnya ada burger, siapa sih yang gak kenal yang namanaya makanan cepat saji yaitu burger, karena tidak hanya pedangag kecil saja yang menjual burger, akan tetapi pedagang besar seperti KFC dan Mcdonald juga menjual menu burger, nah dengan hal demikian kita bisa melakukan hal yang sama yakitu jualan burger, karena memang peminatnya cukup banyak. Anda juga bisa menambahkan side menu seperti kentang goreng di menu utamanya, agar lebih variatif.




5. Dessert Box


Ide selanjutnya adalah dessert box, menu makanan kekinian yang di sajikan dalam plastik dengan cita rasa yang manis, lapisan - lapisan susu di balut dengan keju membuat makan ini digemari banyak orang, dengan menggunakan booth kontainer jualan dessert box semakin menarik, karena memang booth kontainer di desain sangat simpel dan cukup luas untuk menempatkan produk ke dalam lemari es atau freezer.




6. Mie Yamin Level


Ide selanjutnya ada mie yamin, kita bisa memanfaatkan booth kontainer untuk jualan makanan cepat saji seperti mie yamin, Anda bisa memuat mie yamin level pedas, dengan berbagai tambahan toping seperti bakso, pangsit goreng dan pangsit rebus.

Resep Rahasia Mie Yamin Untuk Jualan

Ide mie yamin level ini patut di coba, karena kita tahu jualan mie ayam atau mie yamin tidak ada matinya, sampai sat ini masih eksis dan banyak peminatnya.




7. Roti Bakar


Selanjutnya ada ide jualan roti bakar, roti menjadi salah satu makanan hampir semua kalangan bisa makan, roti bakar dengan berbagai toping, mulai dari rasa coklat, stroberi, nanas, seres dan berbagai rasa lainnya. Jualan roti bakar memang sangat related dengan booth kontainer, sehingga lebih menarik dan kekinian.




8. Pizza


Ide selanjutnya ada pizza, Anda bisa berjualan menggunakan booth kontainer dengan pizza berbagai menu varian rasa, mulai dari jamur, daging, ayam dan keju dengan harga yang lebih murah dan rasa yang tidak kalah dengan yang di jual di pasaran, ide ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda untuk membangun bisnis berjualan pizza.

Berjualan pizza dengan booth kontainer sangat menarik, konsep ini bisa Anda gunakan untuk berjualan, Anda bisa berjualan secara takeaway, dan menyediakan satu meja untuk makan di tempat dengan penambahan atap di samping.




9. Martabak


Ide selanjutnya adalah jualan martabak, tahu gak martabak hampir tersedia di berbagai kota di tanah air, baik itu martabak manis, martabak telor dan martabak mesir, dan banyak juga yang memanfaatkan booth kontainer sebagai tempat jualan martabak, dan memang banyak kita jumpai ide jualan seperti ini, karena memang booth kontainer menjadi daya tarik tersendiri.




10. Minuman Jus Buah Kekinian


Ide yang terakhir adalah jualan minuman jus buah kekinian, dengan berbagai buah jus dengan tambahan potongan buah yang segar, ditambah toping susu, cheese cream dan keju membuat rasa jus buah - buahannya semakin enak, sebagian besar orang sangat menyukai jus buah karena memang di ambil dari buah asli, bukan rasa pemanis buatan.

Dengan menggunakan booth kontainer dengan tampilan yang menarik, maka semakin banyak orang yang penasaran ingin datang dan beli, selain itu kita bisa menyimpan stok buah - buahan di dalam kontainer dengan rapi, sehingga tidak terkena hujan dan panas.





Demikian tips ulasan ini kami bagikan, Terima kasih telah berkunjung di blog kami, Semoga bermanfaat.





Artikel Terkait



Ada 0 Komentar di "10 Ide Jualan Menggunakan Booth Kontainer, Berikut ini Apa Saja Ide Yang Bisa Anda Terapkan"


Tinggalkan Komentar Disini