Budget 1 Juta, Beli HP Bekas atau Tambah Dikit Beli HP Baru, Berikut ini Ulasanya

Budget 1 Juta, Beli HP Bekas atau Tambah Dikit Beli HP Baru, Berikut ini Ulasanya
153 view • 08 Desember 2023

Picture by : gsmarena.com • Post by : Admin@wirneet

Budget pas - pasan pengen beli HP terkadang kita merasa galau, mau beli baru tapi namah tapi spek pas - pasan, beli bekas spek di atas satu juaan, bingung kan kawan - kawan, tapi tenang, disini mimin akan bahas keduanya, paling tidak Anda bisa menilai mana yang lebih worted.

HP baru memang kita di janjikan produk fresh dari pabrikan, tapi dengan budget 1 juta, spesifikasi yang di dapatkan pasti juga pas - pasan, karena kita mengharapkan beli HP dengan harga 1 jutaan, jika beli HP bekas dengan harga 1 jutaan otomatis kita banyak pilihan mau HP Android atau seri iPhone.

So jadi mau beli HP bekas ata baru, berikut ini Budget 1 Juta, Beli HP Bekas atau Tambah Dikit Beli HP Baru, Berikut ini Ulasanya.




Pilih HP Bekas Wortedkah?


Pilih HP bekas dengan budget 1 jutaan apakah worted, tergantung dengan spesifikasi dan merek HP yang kita beli, terkadang memang kita harus benar - benar jeli melihat dan melakukan cek terhadap HP bekas, karena kita tidak tahu dengan pemakaian HP tersebut, bisa saja HP bekas dengan harga 1 jutaan dapat spesifikasi bagus, dan sebaliknya, maka dari itu sebelum beli HP bekas, kita cari tahu dahulu spesifikasi dan mereknya.

HP bekas harga 1 jutaan dengan spesifikasi bagus itu banyak sekali di platform market place, dengan penawaran yang lebih murah dengan spesifikasi menjanjikan.

Apakah worted membeli HP bekas dengan harga 1 jutaan? Jawabnya : worted, asalkan kita tahu spesifikasi dan tahun pembuatannya, serta kondisi HP tersebut, Anda bisa melihat kondisinya seperti layar, baterai, prosesor yang di gunakan, suara yang di hasilkan dan performa HP tersebut.




HP Baru dengan Budget 1 Jutaan


Jika Anda memiliki budget lebih di atas 1 jutaan, maka pilihan HP baru merupakan hal yang tepat, karena mengapa? karena HP baru itu tidak memikirkan kondisi apapun tentang HP tersebut, selain masih segel dan bergaransi tentunya, jika dari spesifikasi bisa di bilang sebelas dua belas, karena bisa saja HP bekas dengan 1 jutaan lebih worted.

Mimin sendiri menggunakan HP bekas dari merek Apple, bisa di bilang sangat worted, ya karena memang HP merek dari Apple memiliki durabilitas yang lebih baik ketimbang HP jajaran merek android, dan memang benar mimin sendiri masih pakai iPhone SE generasi pertama yang notabenya adalah HP keluaran tahun 2016.





HP baru dan bekas itu tidak menjadi persoalan, asalkan kita bisa memanfaatkanya sesuai dengan kebutuhan, jika Anda untuk kebutuhan sosial media, tentu dengan harga 1 jutaan suah bisa, tapi jika untuk kebutuhan editing dan render video, maka Anda harus menyiapkan gocek lebih untuk membeli HP dengan spesifikasi yang bagus.

Demikian ulasan ini kami bagikan, terima kasih telah berkunjung di blog kami, Semoga bermanfaat.





Artikel Terkait



Ada 0 Komentar di "Budget 1 Juta, Beli HP Bekas atau Tambah Dikit Beli HP Baru, Berikut ini Ulasanya"


Tinggalkan Komentar Disini