ASUS Vivobook Go 14 E1404F : Laptop Entry-Level dengan Performa Tangguh

ASUS Vivobook Go 14 E1404F : Laptop Entry-Level dengan Performa Tangguh
173 view • 08 Desember 2023

Picture by : labtekno.com • Post by : Admin@wirneet

ASUS Vivobook Go 14 (E1404F) bisa menjadi rekomendasi laptop pelajar terbaik dengan memiliki performa tangguh yang sudah teruji secara ketat. Laptop ini memiliki desain yang keren, ringkas, tahan lama, kaya fitur, serta harganya terjangkau.

Sejak hadir di Indonesia, Vivobook Go 14 langsung menjadi incaran masyarakat luas karena menawarkan performa premium. Vivobook Go 14 ini bisa mendukung berbagai kegiatan, seperti belajar atau bekerja dengan lebih optimal.

Bagaimana Performa ASUS Vivobook Go 14?
Laptop terbaru dari ASUS ini memiliki kualitas berstandar militer AS dan sudah melewati 26 prosedur pengujian secara ketat. Tidak heran jika semakin banyak orang penasaran dengan spesifikasi ASUS Vivobook Go 14 terutama perihal performa dari laptop ini.





1. Desain Ringan dan Praktis


asus vivobook

Siapa yang tidak tahu tentang Vivobook Go? Pastinya Anda sudah pernah dengan atau melihat laptop terbaru keluaran ASUS ini. Selalu menghadirkan tipe terbaru, Vivobook Go 14 termasuk salah satu produk yang mampu mencuri perhatian masyarakat tanah air.

Pasalnya, laptop Vivobook Go 14 (E1404F) memiliki desain ringan dan praktis untuk Anda bawa ke mana saja tanpa khawatir merasa repot. Ketika membeli laptop tentu Anda harus mempertimbangkan perihal ukuran dan beratnya agar lebih nyaman menggunakannya.

Vivobook seri E1404F ini memiliki ukuran 14 inci dengan dimensi  32,4 x 21 3 x 1,79 cm sehingga ringkas. Sedangkan bobot laptop Vivobook Go 14 berkisar 1,38 sampai 1,41 kg yang tergolong ringan sehingga lebih praktis untuk dibawa ke mana-mana.




2. Layar Tajam dan Jernih


laptop asus

Ketangguhan yang bisa Anda rasakan dari Vivobook Go 14 tidak hanya dari segi desain yang praktis dan ringan saja. Laptop ASUS Vivobook terbaru ini juga menawarkan kualitas layar yang tajam, detail, serta jernih sehingga bisa memanjakan mata pengguna.

Vivobook Go 14  tangguh dari segi performa layar yang menawarkan resolusi FHD dengan tingkat kecerahan mencapai 250 nits. Pasalnya, pada layar laptop seri E1404F yang berukuran 14 inci ini sudah mendapat bekal bezel tipis NanoEdge.

Dengan bekal bezel tipis NanoEdge, layar Vivobook Go 14 (E1404F) memiliki resolusi 1.920 x 1.080 piksel dengan refresh rate 60 Hz. Bahkan layar tersebut sudah bersertifikasi  TUV Rheinland sehingga pengguna bisa lebih nyaman ketika menatap layar dalam durasi lama.




3. Hardware Generasi Terbaru


Performa ASUS Vivobook Go 14 ini memang tidak perlu Anda ragukan lagi untuk menunjang kegiatan belajar maupun bekerja. Terlebih laptop satu ini sudah lolos uji ketahanan sesuai standar militer AS secara menyeluruh.

Selain menghadirkan desain ringan dan tangguh, Vivobook Go 14 juga mendapat bekal hardware generasi terbaru guna menunjang performanya. Dalam laptop Vivobook seri Go 14 ini sudah terpasang prosesor AMD Ryzen 3 7320U berkecepatan 2,4 sampai 4,1GHz.

Dengan prosesor 4 core 8 threads, laptop ini sangat mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi secara umum. Kehadiran Vivobook Go 14 bisa menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan komputasi sehari-hari agar lebih optimal.




4. Memori Penyimpanan Besar


laptop asus vivobook

Ketangguhan dari Vivobook Go 14 (E1404F) juga bisa Anda lihat dari segi penyimpanan yang ditawarkan. Ketika membeli laptop, Anda harus mempertimbangkan banyak hal termasuk memori penyimpanan pada laptop guna menunjang performa.

Memori penyimpanan yang mumpuni membuat performa Vivobook Go 14 semakin gahar, lantas berapa memori penyimpanan Vivobook Go 14? Ram LPDDR5 dengan kapasitas mencapai 16 GB mendukung kinerja prosesor lebih tinggi dan responsif.

Sedangkan media penyimpanan laptop menggunakan SSD PCle NVMe yang memiliki kapasitas hingga 512 GB. Dengan kapasitas memori penyimpanan besar bisa menunjang kegiatan komputasi yang multitasking.




5. Baterai Tahan Lama dan Fitur Canggih


laptop asus baterai

Apa saja keunggulan Vivobook Go 14? Laptop terbaru keluaran ASUS ini menawarkan banyak keunggulan dan ketangguhan. Bahkan laptop ini sudah menjalani 26 prosedur pengujian standar militer AS secara ketat sehingga tidak perlu diragukan lagi.

Vivobook Go 14 menggunakan baterai berjenis 3-cell Li-ion dengan kapasitas mencapai 42 Whr dan dukungan pengisian daya cepat 45W. Bahkan laptop ini memiliki fitur ErgoSense untuk kenyamanan mengetik, fitur anti glare menjaga kenyamanan mata, serta fitur SonicMaster pada audio.





Jika Anda bandingan Vivobook Go 14 (E1404F) dengan laptop lain dikelasnya tentu jauh berbeda dari segi performa dan ketangguhan. Dengan harga dibawah 10 jutaan, Anda sudah bisa memiliki laptop Vivobook Go 14 yang tangguh dan kaya fitur canggih.





Artikel Terkait



Ada 0 Komentar di "ASUS Vivobook Go 14 E1404F : Laptop Entry-Level dengan Performa Tangguh"


Tinggalkan Komentar Disini